Selasa, 04 Oktober 2016

Prahara Rumah Tangga I

Before my fingers starts to type on keyboard, i was wondering "What will happen if my life story written and read by everyone" . I felt like i want people to know the good and bad things happened in my life . 

Seseorang pasti di ingat dan dikenal orang melalui karya apa yang dibuat di hidupnya baik itu baik dan buruk, nah gua sekarang mau mencoba menulis daily stories of my life 

There is a lot of story i can tell about my life even it bad or good thing , I am a messed up minded kind of a man (Did you mess up reading that?), and i have a lot of things to tell but my brain isn’t big enough to memorize them all, so i choose to write it. So here is my little introduction and story.....





hai.. nama gua Franky Bujungkyo .. kalo lu lebih tertarik melihat susu gua ada 4 pada saat pertama kali liat foto gua mungkin ada yang salah dalam diri lu.. sebenernya susu gua cuman 2, tapi mungkin kameranya gerak pas moto jadi keliatannya ada 4 ..

Gua adalah seorang pria yang memiliki 1 istri, 2 anjing, dikotil (berbiji dua), mamalia, pecinta robot-robotan , pemakan segala, pecinta Otto Hasibuan (pengacara Jesicca), Fans Garis Keras SNSD (Taeyon kalo kamu baca tulisan saya , SARANGHE TAEYON!!) , dan sekarang menjabat sebagai Ketua Front Ikatan Suami Takut Istri (ISTI) wilayah Ciateul, Bandung.

One of Crazy Little thing i did in life adalah MENIKAH dengan sesosok wanita CANTIK tapi BUAS bernama Helen Cahya. Pertama melihat dia di lorong kampus yg gua pandang sebenarnya bukan matanya, melainkan "anjir jerawatnya gede amat”. Our love story sama sekali tidak mulus dan dreamy seperti film descendant of the sun, namun cukup indah.. 

Ada sebuah pemikiran yang cukup ga masuk akal yaitu "KALO SIFATNYA MIRIP ATAU MUKANYA MIRIP BERARTI PASTI JODOH", gua dan Helen itu bak sisi selulit dekok pantat kiri kanan (maksudnya tidak simetris) dalam karakter dan sifat, bentuk tubuh dan wajah.

Muka Gua mirip babi Liam Hemsworth muka Helen mirip Wenda exCherrybelle
Badan gua lebih bisa dibilang 80% lemak 20% otot, dan Helen 80% tulang 20% tai kulit
Idung Gua pesek mampus, idung helen mancung
Sifat gua Seneng bercanda, Helen Ga suka dibecandain
Gua hampir ga naek pas sekolah, Helen Juara umum dan Osis
Gua pecinta SNSD, Helen fans garis keras BigBang (lebih keras dari FPI)
Gua orangnya Boros , Helen Iritnya LUAR BIASA
Gua ee dulu baru cebok , Helen cebok dulu baru ee

hampir semua beda, dari selera film ,hobi, jenis makanan, sampe ukuran kolor ajah gua BEDA sama dia, dan kalo muka mirip itu pasti jodoh, gua rasa sebenernya jodohnya Roy Suryo itu Dewa Bujana




dan jodoh gua pun mungkin si pemain maze Runner




ada sedikit cerita cabe cabean yang di wawancara :

Pewawancara : kamu kenapa bogoh ke AA itu?

Cabe : iyah..soalnya aku sama AA teh sukanya sama sama PERSIB ikikikikikiki !

Terong : aku juga sama teteh ini teh sama hobinya, suka touring boboncengan ber 3 Bandung - Garut ikikikikikikiiki...

(dan ga lama ada berita di koran PR "3 pasang terong dan cabe berbaju persib terlindas truk tronton”)

Relationship goal bukannya seberapa banyak lu ngirim stiker si conny nyium si brown ke pasangan lu, banyak orang lho yang pake baju couple, dinner anniversary tiap minggu, tiap malem ngirim stiker kiss kiss muach muach (NAJESS!!), sampe bikin bikin nama julukan "kamu teh BEAR AKU! AKU TEH BUNNY LOVE KAMU” , ato gini"bebih aku te ga lapar, aku cuman haus cinta kamu " (FAAAKKKKKKKKKK!!!!) tapi kalo ribut kata kata yang keluar "Anjeng, Guuoblok" bahkan sampe lempar hape ke pasangannya . 

Relationship goal menurut gua gimana dari hari ke hari lu berhasil mempertahankan cerita lu sama pasangan lu sampe salah satu dari kalian meninggal. 

Banyak cerita suka duka, pemikiran , idea, yang pingin gua ceritain mulai hari ini di Blog gua ini. So stay tune and share about my little stories ini, maybe you, your friend, your family need some entertainment

peace love and gaul....

3 komentar: